Langsung ke konten utama

Gengsi dan pengaruh merek produk fashion

pengaruh merek dan gengsi pada produk fashion

Kita sering mendengar bahkan mungkin bagian dari penyuka produk fashion branded. Ada kebanggan dan gengsi tersendiri yang melekat pada pada merek tersebut, sehingga mampu mendongkrak rasa percaya diri.


Walau sebenarnya sudah jelas ada konsekuensi yang harus kita ikuti. Dimana produk branded harganya pasti selangit.

Tapi itu bukan persoalan, karena biasanya selain gengsi, kualitas menjadi prioritas yang senantiasa dipertahankan oleh perusahaan bersangkutan.  Sehingga membuat kita puas.

Branded bukan sekedar sekedar logo atau nama perusahaan semata, melainkan image atau persepsi tentang produk atau perusahaan dimaksud. Brand adalah kombinasi lengkap dari asosiasi yang orang bayangkan ketika mendengar sebuah nama perusahaan atau produk.

BAJEU - Fashion Wanita - Pakaian Import wanita korea Ambil contoh Quicksilver. Begitu mendengar nama itu, hal apa yang lantas terbayang dalam benak Anda? Pantai, kehidupan yang tanpa beban dan bebas berekspresi, gengsi, modern, casual, mahal, berkelas? Itulah identitas atau branding yang disematkan pada Quicksilver.

Memang, merek adalah suatu nama, simbol, tanda, desain atau gabungan di antaranya untuk dipakai sebagai identitas pada produk seperti fashion. Dan ini menjadi pembeda dengan produk lainnya. Merek yang kuat ditandai dengan dikenalnya dalam masyarakat.
Asosiasi merek yang tinggi pada suatu produk, memberi hubungan imbal balik antara konsumen dan produsen. 
Biasanya, produk branded diawali dan dibuat oleh produsen berdasarkan rasa kecintaan dengan landasan profesionalitas yang tinggi, serta diiringin quality control yang ketat.

Sebagai contoh, Ripcurl, muncul dari kalangan orang-orang yang memang hoby dan menggeluti dunia selancar. Sehingga produk yang dibuat, jelas identik serta sesuai dengan kebutuhan dan model desain yang berhubungan laut atau pantai.

Kecintaan mereka terhadap aktifitas surfing mereka dedikasikan kepada produk surf fashion. Sehingga mereka paham benar apa yang dibutuhkan dan diinginkan pengguna. Lalu siapa pula yang masih memungkiri, bahwa produk surf fashion Ripcurl original berkualitas sangat baik.

Sementara bagi konsumen, brand memberikan nilai, menciptakan diferensiasi dan mampu mempengaruhi jiwa. Hal itu terjadi karena, manusia hidup dalam lingkungan yang berorientasi sensorik.

Artinya, kita mendasarkan penilaian kita pada hal-hal yang dapat diterima panca indera kita, seperti stimulasi visual, rasa, bau, sentuhan dan suara, dan kita melakukan ini bahkan di alam bawah sadar kita.
Brand akan menjadi perwujudan kepercayaan, antisipasi kualitas dan performa, serta yang paling penting, rasa perasaan bahwa ini adalah identitas. 
Brand mampu memompa rasa percaya diri yang kemudian mampu memunculkan aura positif yang membuat pemakainya dapat pula diterima publik dengan baik.

Komentar

  1. Berbicara soal fashion branded memang tak akan pernah ada habisnya dan selalu menarik untuk dibahas, terlebih untuk kalangan wanita sosialita, karena biasanya fashion branded selalu identik dg wanita. Terimakasih sudah sharing

    TAS BRANDED

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat Puaskan Wanita Hingga Orgasme Dalam 10 Menit

Cara Cepat Puaskan Wanita Hingga Orgasme Dalam 10 Menit :: Dalam urusan bercinta, kaum Adam hendaknya tidak egois. Dimana hanya menjadikan wanita atau istri sebagai subjek untuk memuaskan hasrat birahi semata. Sebaiknya, para pria peduli untuk memuaskan pasangannya dalam berhubungan intim. Kepuasan yang dapat dicapai bersama, jelas akan memberi efek positif terhadap keberlangsungan hubungan anda kedepan. Tidak hanya itu, ketika anda para pria menghantar sang wanita mencapai titik klimaknya, ada kepuasan tersendiri yang di dapat. Erangan kecil pasangan anda saat orgasme akan menjadikan anda sebagai lelaki sejati dihadapannya.  Persoalannya, apakah kaum pria tahu langkah-langkah yang di butuhkan agar sang wanita sampai ke langit ketujuh hanya dengan merangsang G Spotnya? Dan mampukah bertahan untuk tidak ejakulasi hingga wanita mencapai puncak kenikmatannya. Hal ini jelas menjadi pokok penting dalam hubungan seksual. Karena, jika sang wanita dapat mencapai titik orgasme lebih

Tips seks Jepang : Seni bercinta ala Geisha

sexy_geisha_by_amywestern Mungkin sebagian besar dari kita sudah tahu tentang Geisha. Pesona wanita Jepang yang identik dengan penghibur ini, dapat dikatakan menyedot perhatian dunia. Apalagi bagi para lelaki, memikirnya saja sudah membuat darah bergejolak kencang. Pada jamana dulu Geisha di Jepang merupakan wanita yang dilatih memberikan hiburan serba bisa baik dari segi menyanyi, menari, maupun bermain musik. Tidak hanya itu, wanita yang terkenal lemah gemulai itu juga terlatih dan memiliki keahlian untuk melayani pria di ranjang, wow... Salah satu keahlian mereka tentu saja teknik oral seks yang bisa membuat para pria menjadi pusing tujuh keliling. Ingin tahu bagaimana teknik para geisha melayani 'pertempuran' para Samurai? Ternyata para geisha yang biasa berlutut ini memiliki teknik oral seks yang bisa membuat para Samurai era tahun 1900-an 'bertekuk lutut'. Ck.. ck.. Dalam buku The Japanese Art of Sex: How to Tease, Seduce & Pleasure the Samurai in Yo

Cara Mengetahui Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bercinta

Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bercinta Artikel ini adalah bagian dari Cara Mengetahui Sinyal Seks Wanita.   Ketertutupan wanita tentang gairah bercintanya, memang membuat Pria harus meraba-raba untuk mengetahuinya. Pada saat keinginan memuncak pun, wanita masih berupaya untuk tidak mengungkapkannya. Sehingga, Pria tidak begitu tahu persis, kapan harus melangkah lebih jauh. Kendati kita tidak bisa membaca pikiran wanita dan mengetahui kapan dia ingin bercinta, Pria yang bertugas menjadi inisiator harus pintar-pintar membaca situasi dan kondisi. Agar dapat bertindak sigap ketika signal seksual itu ada. Cara mengetahui sinyal seks wanita, salah satunya dapat diketahui dari  Bahasa Tubuh Wanita Saat Ingin Bercinta.  Memang, mulut wanita bisa berkata tidak, akan tetapi secara psikologis, gerakan tubuhnya tidak bisa berbohong. Keinginan bercinta yang tersembunyi jauh di lubuk hati terdalam, akan tercermin melalui bahasa tubuhnya secara nyata. Kontak mata : Bahasa Tubuh Wanita Sa