Kita sering mendengar bahkan mungkin bagian dari penyuka produk fashion branded. Ada kebanggan dan gengsi tersendiri yang melekat pada pada merek tersebut, sehingga mampu mendongkrak rasa percaya diri. Walau sebenarnya sudah jelas ada konsekuensi yang harus kita ikuti. Dimana produk branded harganya pasti selangit. Tapi itu bukan persoalan, karena biasanya selain gengsi, kualitas menjadi prioritas yang senantiasa dipertahankan oleh perusahaan bersangkutan. Sehingga membuat kita puas. Branded bukan sekedar sekedar logo atau nama perusahaan semata, melainkan image atau persepsi tentang produk atau perusahaan dimaksud. Brand adalah kombinasi lengkap dari asosiasi yang orang bayangkan ketika mendengar sebuah nama perusahaan atau produk. Ambil contoh Quicksilver. Begitu mendengar nama itu, hal apa yang lantas terbayang dalam benak Anda? Pantai, kehidupan yang tanpa beban dan bebas berekspresi, gengsi, modern, casual, mahal, berkelas? Itulah identitas atau branding yang dise...
Info seputar kehidupan wanita, seksual dan gaya hidup